Monday, August 1, 2016

My First Review: Laneige Water Sleeping Mask Review


Hallo dan selamat datang untuk semua teman-teman yang membaca blogku. Hari ini aku akan memulai menulis kembali di blog ini. Sedikit cerita, aku sudah mulai menulis blog dari tahun 2012 namun hanya berjalan 1 tahun dan aku berhenti menulis di blog. Tapi gak tahu kenapa, rasanya menulis di blog terasa mengasikan lagi, jadi aku mencoba untuk menulis lagi hari ini.

Jadi hari ini adalah hari serba pertama untuk aku, pertama menulis blog lagi dan pengalaman pertama juga untuk me-review suatu produk kecantikan. Yang teman-teman perlu tahu, aku bukan seseorang yang ahli di dalam dunia kecantikan tetapi aku hanya pengguna alat-alat atau produk-produk kecantikan saja.  Jadi riview-an kali ini hanya berdasarkan pendapatku seorang.

Aku termasuk orang yang senang untuk merawat diri maka dari itu aku senang mencoba produk-produk kecantikan. Mungkin dengan kata lain "pengen banget cantik" hehehe. Oleh karena itu aku rajin banget searching soal beauty product. Nah, ketemulah aku sama si Laneige Water Sleeping Mask ini, jadi Water Sleeping Mask ini adalah suatu prodak masker dari Laneige yang digunakan pada saat malam hari dan di bawa tidur, jadi saat bangun tidur kita baru mencuci muka kita.
Aku pribadi jatuh cinta banget sama wangi dari product ini, serius deh wangi nya tuh enak banget. Soft dan menenangkan gitu, jadi aku biasanya sebelum menggunakan nya di wajahku, aku suka cium-cium wanginya dulu hehehe.


Dan memang dari cara pemakaian yang diberikan oleh si Laneige sendiri adalah dengan cara mengambil masker menggunakan spatula yang uda disediakan di taruh di 5 titik di wajah yaitu kening, pipi kiri dan kanan, hidung, dan dagu. Setelah di totol ke 5 titik tersebut di diamkan 1 detik aja untuk kita mencium wanginya yang dapat merelaksasi kan diri kita, baru deh di ratakan ke seluruh wajah.

Overall aku cinta banget sih sama produk yang satu ini bukan hanya karena wanginya yang aku suka banget tapi juga teksturnya. Si Laneige Water Sleeping Mask ini merupakan water based product tentu nya bagus banget buat semua jenis kulit, oily atau pun kering dan juga merupakan produk yang ringan banget saat digunakan. Melembabkan dan membuat wajah terasa kenyal dan halus setelah pemakaian. Pada saat pemakain pertama kali yang aku rasakan adalah kehalusan wajahku, jadi setelah bangun tidur terus cuci muka, aku ngerasa kulit wajah aku jadi halus , lebih halus dari biasanya tepatnya.


Pemakaian nya dilakukan 1-2 kali seminggu kalau kulit kalian lagi dalam keadaan normal, tapi dapat dipakai setiap hari kalau memang kondisi kulit kalian lagi kering. Aku punya pengalaman dimana kondisi muka aku lagi super kering sampe terkelupas semua kulit muka aku, itu disebabkan aku lagi mengguakan obat dari dokter terus pas malam harinya aku pakai si Laneige Water Sleeping Mask ini setiap hari, udah deh muka aku jadi normal lagi, kenyal, halus, dan tidak kering lagi.

Untuk masalah produk ini mencerahkan kulit atau tidak, hingga saat ini, aku uda pakai sekitar 2 bulan, denga pemkaian normal sesuai kondisi kulit, aku belum merasakan wajahku jadi putih atau cerah gitu, aku hanya merasa wajah aku jadi halus dan kenyal aja. Dan kalau aku sih karena udah halus dan kenyal, wajah berasa jadi bersih. Bersih ya, bukan lebih putih.


Dan oh iya! produk ini juga mudah ditemukan kok, ada di counter-counter Laneige tentunya di Sogo ataupun Central, dan kalian juga bisa menemukan produk ini di Sephora, bisa online juga di www.sephora.co.id , dengan harga Rp.400.000,-. Mungkin kalian juga bisa menemukan product ini di online shop yang di instagram atau shopee dengan harga yang lebih murah. Masih banyak producy Laneige yang ingin sekali aku coba dan tentunya mau riview juga hehe.

Anyway terimakasih untuk semua yang telah membaca review ku ini hingga selesai, Jika kalian menyukai tulisanku kalian bisa memfollow blogku agar dapat melihat post-post ku berikutnya. Semoga review-an ku yang pertama ini dapat membantu serta bermanfaat bagi siapa saja yng membacanya. Sampai ketemu di post berikutnya :)



With Love,
E. Vania Clarissa.

29 comments:

  1. Wah ini salah satu holygrail nih. Aku belum pernah coba cuma sering baca reviewnya bagus katanya. jadi makin pengen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyou for visiting dan komen nya kak! senang nya.
      iya coba aja kak, enak banget kok produk ini :)

      Delete
  2. hi dear, thanks for commenting on my post. I'm following you now :)

    ReplyDelete
  3. hi! aku belom pernah coba nih :D tapi dr reviewnya baguss! thanks for the review!

    Love,
    Pudding Monster

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyou for the comment , di coba aja, bagus kok hehe :)

      Delete
  4. Heard many good reviews about this product. Love how you took the pictures for this post! Keep up the great work Love <3

    Visit VALENCIALALA.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Welcome to blog again dear!


    Wah aku udah coba nih, lumayan juga :)
    akan aku review soon juga hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. uda coba juga ya ? ku nanti riview nya, pengen baca jugaaa hehe :)

      Delete
  6. selamat ngeblog lagi dear, up date terus ya biar makin banyak infonya nih hehe ^_^

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih yaaaa, sama sma berbagi informasi :)

      Delete
  7. wah aku jadi makin tergoda pengen beli ini tp masih galau soalnya kulitku agak rewel huhu

    anw, keep up the good work with your blog ya. Happy blogging!

    salam kenal,
    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. Halo Vania, happy blogging ya~
    Reviewnya bagus, jadi penasaran sama Sleeping Masknya.

    Btw, I've followed your blog^^
    Please kindly folback mine, it means a lot^^

    ReplyDelete
  9. katanya kalo dipake setiap hari bikin kulit tipis ya kak?
    btw, happy blogging kembali yaaa..
    salamkenal

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai! aku gak merasakan kulit aku jadi tipis sih karena kalo kata aku produk ini super ringan, berasa banget water based nya :)
      anw salam kenal juga, terimkasih ya .

      Delete
  10. Dari dulu aku pengen banget beli tapi belum kesampaian, hikss. .

    Oya, salam kenal
    asmadevi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. yukkkk di coba sis ehehe,

      salam kenal juga yaaa :)

      Delete
  11. Halo, kak Vania! produk Laneige yg ini lagi booming yaa.. banyak yg bilang bagus. Tapi harganya itu loh yg bikin mikir - mikir banget T.T dan ternyata khasiatnya juga nggak terlalu wow yaa?

    btw, I've followed your blog. Mind to follow me back? :)
    https://sensitive-explosive.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Masuk wishlist untuk mengatasi (kerut) di usia 20-an nih

    (kalaupun iya nggak ngatasin banget ya minimal melembabkan sih)

    XD

    christinauntari.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  13. Nice post! Aku dari dulu pengen beli ini tapi ketunda terus. Btw salah kenal ya.

    XO!
    Belinda
    https://fransiskabelinda.wordpress.com/

    ReplyDelete

  14. artikel bagus, ini menambah wawasan saya
    mampir juga ke Blog saya
    Cipto Rental Mobil

    ReplyDelete
  15. Terimakasih infonya https://bit.ly/2PCkRw8

    ReplyDelete
  16. Halo kak, mau tanya dong, jadinya water bank laneige nya dipakai bersamaan dengan kakak pake perawatan krim krim dokter? Makasii

    ReplyDelete