Friday, August 12, 2016

Review #2 : NUXE Rêve de Miel Ultra-Nourishing Lip Balm


Hai semua, di kesempatan kali ini aku mau me-review sebuah lip balm dari NUXE. Sebenernya aku belum lama menggunakan lip balm ini, jadi ini semacam my first impression about this product tapi agak bohong dikit karena gak bener-bener first impression, aku udah menggunakan lip balm ini sekitar 2 minggu dan you know what ? i really really in love with this product. Kenapa aku sebegitu jatuh cintanya ? Yap! karena produk ini bagus banget super. Nyaman saat di gunakan, gak berasa, dan sangat melembabkan.Yang aku maksud dengan gak berasa adalah gak berasa pakai lip balm dan kalo ngejilat biir pas lagi menggunakan lip balm ini bener-bener tawar gak ada rasa apapun. Karena banyak lip balm yang berasa sesuatu gitu.

Nah, aku juga tau tentang prduk ini dari blog nya Kak Andara Alodita dimana aku suka banget-banget ngebaca blog atau pun nonton youtube nya. Aku tertarik sama lip balm ini karena pas liat review nya lip balm ini gak terasa "annoying" di bibir kita which is tetap melembabkan. Aku tuh orang yang sangat membutuhkan kelembab-an ekstra untuk bibir karena bibir aku super kering sampai pecah-pecah. Kering karena aku gak doyan minum air putih dan aku mengonsumsi obat dokter yang efeknya mengeringkan kulitku termasuk bibirku. Kekeringan yang dialami bibirku tuh super karena sampai suka luka saking keringnya dan jail nya tanganku yang suka ngopekin kulit-kulit kering di bibir.


Aku uda nyobain banyak lip balm dari Khiel's, L'occitane, The Body Shop sampai merk drugstore kaya Vaseline. Semua nya bagus karena memang melembabkan di bibir tapi berasa banget pakai lip balm. Jadi berasa lengket-lengket gitu di bibir dan aku gak betah sama teksture nya itu. Dan saat aku mencoba lip balm dari NUXE ini berbeda banget sama yang sebelumnya pernah aku coba karena si NUXE ini gak lengket sama sekali saat digunakan jadi gak terasa mengganggu bibirku. Lip balm dari NUXE ini menggandung madu, ekstrak lemon, shea butter dan sunflower yang dimana dapat melembabkan bibir pecah-pecah hanya dalam sekali pemakaian. Maksudnya dalam sekali pakai aja bibir langsung super lembab dan tidak pecah-pecah lagi dan pasti bakal ketagihan buat menggunakan lip balm ini. Wangi nya segar banget kaya jeruk susu gitu menurut aku. 

Lip balm ini juga tidak mengandung paraben dan non-comedogenic. Paraben sendiri adalah semacam senyawa kimia yang bersifat mengawetkan jadi dengan kata lain lip balm ini tidak mengandung bahan pengawet. Dan non-comedogenic adalah semacam istilah yang dimana produk ini tidak bersifat menyumbat pori-pori. Dalam sekali pemakaian aja aku uda berasa banget khasiatnya, sekarang bibir aku lembab setiap saat tanpa ada rasa "annoying". Saking lembab nya saat aku menggunkan lipstick matte aku malah berasa aneh karena bibir jadi kering dan kaku hehehe. Sekarang juga bibir aku gak pernah luka lagi karena gak ada sedikitpun kulit kering di bibir ku jadi gak ada yang bisa di kopek-in lagi ehehe. Oh ya! saking suka nya sama lip balm ini aku sampe beli dua jenis yaitu satu jenis nya stick kaya lipstick biasa dan satu lagi in a jar gitu. Aku menggunakan nya setiap malam sebelum tidur dari yang in a jar dan yang stick aku bawa-bawa di tas ku. Jadi aku bisa gunain setiap saat ketika aku mau menggunakannya.


Aku membeli lip balm ini di Sephora, aku pikir lip balm nya bakalan mahal banget tapi ternyata aku salah menduga. Yang in a jar (15g)  harganya Rp. 235.0000,- dan untuk yang stick (4g) harganya Rp.98.000,-. Akan lebih hemat yang in a jar tentunya tapi kalo menurut aku agak sedikit ribet untuk di bawa-bawa. Pokoknya dengan harga segitu menurut aku produk ini worth it to buy banget. Maybe this is my holy grail lip product. Dan kalau kamu mau mencoba membeli lip balm ini melalui website Sephora Indonesia, kamu bakal menemukan banyak review positif di sana jadi coba cek aja buat nambah refernce. Dan demikianlah review aku kali ini, semoga semua suka dan bermanfaat buat yang membaca. Terimakasih :)

With Love,
E. Vania Clarissa

2 comments:

  1. Aku belum pernah cobain produk ini... Kayaknya oke banget yah, apalagi banyak yg review positif. Selama ini aku pakai yg dari Laneige sama Nivea aja, hehee... Perlu dicoba nih kayaknya:)

    Btw, salam kenal Vania!
    main2 ke blog ku yuukk, maybe we can follow each other:)
    saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo! terimakasih udah mampir:) tentunya aku pasti akan main main ke blogmu.

      Delete