Monday, April 17, 2017

Review #4: Sunday Riley Cramic Slip



Hallo semuanya! maafkan aku yang malas ngepost alhasil jarak satu post dengan post yang lain jadi super jauh. Aku sok sibuk gitu jadi jarang buka blog dan buat review, tapi siapa juga sih yang nungguin review aku hehe berasa blogger terkenal. Tapi yauda gak apa-apa yah coba-coba berbagi pengalaman buat yang membutuhkan atau sama sama pemula. Anway aku kayak mau curhat sedikit ya di post ini jadi minggu-minggu kemarin tuh kayak aku sibuk beneran karena aku harus bikin business plan dan presentasi gitu karena aku anak jurusan business administration. Dan mata kuliah ini super krusial buat aku, sebenrnya aku uda ambil nih mata kuliah di semester 6 tapi aku gak lulus :/ jadi aku harus mengulang di semester ini. Dan aku sebut nih mata kuliah super krusial karena kalau aku enggak lulus lagi aku engga bisa ambli skripsi dan aku bakalan cuti stengah tahun karena mata kuliah aku uda habis. Jadi tolong yah semuanya berdoa untuk keselamatan nasib perkuliahan ku, plissss hehe.


Yauda gitu aja curhatnya sekarang langsung aja jump into the review, hari ini aku mau nge-review cleanser maut. Kenapa maut ? karena harganya selangit untuk sebuah cleanser atau sabun cuci muka. Namanya Sunday Riley Cramic Slip. Cleanser ini adalah clay cleanser it's means mengandung clay atau tanah liat. Clay yang terkandung di dalam si Cramic Slip ini adalah  French Green Clay dan Morrocan Rhassoul Clay yang berfungsi untuk membersihkan kulit secara mendalam sampai ke pori-pori sehingga dapat memperkecil atau menyamarkan pori-pori dan memurnikan kulit katanya. 
Lalu si Cramic Slip ini juga mengandung vitamin C yang berfungsi untuk antioksidan dan juga seperti yang kita semua tahu kalau vitamin C itu bisa untuk mencerahkan kulit dan ada juga Neroli yang bersiat menenangkan dan menyeimbangkan kulit jadi kulit gak terlalu berminyak tapi enggak kering kerontang juga. Sebenernya masih banyak lagi kandungan oil dan berbagai macam bahan lain di dalam si Cramic Slip ini tapi ke 4 bahan yang sudah aku jelaskan di atas merupakan bahan utama dari Cramic Slip.


Yang membuat aku tertarik dengan Cramic Slip adalah karena si cleanser ini banyak mengandung oil tapi enggak bikin berminyak. Nah aku tahu soal cleanser ini pertama kali karena nonton youtube nya Andara Alodita, she's my fave hehe. Dia bilang saat pakai si Cramic Slip muka berasa halus dan enggak ada feel ketarik gitu. Trus hopefully muka bisa licin selicin keramik hehe. Jadi aku penasaran, tapi aku enggak langsung beli karena harganya. Aku sempet mikir lama dan nyari-nyari juga beli dimana karena belum ada store di Jakarta. Liat-liat online sih sudah banyak, buat yang mau nyoba2 dulu juga bisa beli yang share in a bottle nya, karena banyak banget yang jual. 
Tapi singkat cerita aku engga tahan buat engga nyoba jadi aku putuskan untuk memberli cleanser ini di Benscrub.com dengan harga Rp.695.00,- . Ukuran botol nya 125ml. Botol nya dari plastik tapi tetap terlihat mewah, ringan dan pencetan nya bisa di lock jadi travel friendly. So untuk packaging nya aku enggak ada masalah sama sekali. Untuk ukuran 125ml i think bisa buat stengah tahun karena kamu cukup pakai 1 sampai 1stengah pump aja untuk sekali pakai uda bisa buat semuka.
Saat digunakan bakalan enggak terlalu banyak busa yang keluar tapi perasaan bersihnya tetap dapat dan muka kamu bakalan super halus dan keringtapi enggak super kering dan tanpa terasa ketarik. Aku sih ngerasa bersih dan nyaman banget menggunakan cleanser ini. Sebenernya untuk efek lain kaya lebih putih atau pori-pori jadi ilang enggak juga, tapi aku merasa muka jadi super bersih dan nyaman banget, makanya aku suka banget sama clanser ini. Untuk diriku sih aku bakal me-repurchase cleanser ini jika aku punya budget. Sampai hari ini aku uda pakai 3 dan mau botol ke 4 sedikit lagi. Kebetulan aku pakai berdua dengan kakakku sehingga lebih cepat habis.


Overall aku sih merekomendasikan cleanser ini tapi kalau kamu gak punya budget untuk cleanser semahal ini mungkin kamu gak harus banget beli cleanser ini dan bisa cari cleanser lain yang mirip-mirip. Sebnernya there's no something super special about this cleanser but for me berasa super bersih tanpa ketarik dan muka jadi halus aja udah cukup dan itu semua yang membuat aku jatuh cintaaa dan suka sama si Cramic Slip ini. Menurut aku pribadi yang akan mengobati imperfection di muka aku ini adalah tugas si serum atau essence atau cream-cream an yang akau pakai bukan cleanser atau toner jadi aku sih enggak butuh cleanser super yang bisa mengobati masalah di muka aku. Aku cuma butuh kebersihan dan kenyaman, just it.
So itu adalah pendapat aku pribadai mengenai Cramic Slip ini, semua pendapat aku bisa membantu atau memberikan sedikit informasi buat kalian yang membaca. Hopefully post ini berguna untuk siapapun yang membaca dan terimakasih sudah mampir dan membaca. Kalau ada saran untuk post ku selanjutnya mohon tulis di kolom komen bellow ya. Sampai berjumpa on my next post! 

With Love,
Vania



No comments:

Post a Comment